Jual Senapan Angin di Banyuwangi: Sharp Ace

Jual senapan angin di Banyuwangi, Agen, Distributor, Suplayer Grosir Senapan Angin terlengkap dan termurah di Banyuwangi dan daerah sekitarnya. PusatSenapanAngin.COM adalah pelaku pengusaha dan bisnis senapan angin yang berpengalaman dalam bidang pembuatan dan pemasaran senapan angin ke seluruh wilayah di Indonesia. Toko senapan angin di banyuwangi memang sudah banyak di temukan, namun anda harus jeli dalam memilah dan memilih produk-paroduk yang berkwalitas dan bermutu tinggi. Salah satu produk di showrom kami antara lain, jual senapan gejluk pare, yang mempunyai spesifikasi sebagai berikut:

  • laras 60 cm dari bahan kuningan
  • Pipa tabung Od 25 mm
  • Berat: 2.5 Kg
  • Popor: Kayu Mauni
  • Maks Pompa: 9 kali
  • Penggunaan: Sekali Tembak
  • Jarak Tembak: 30 Meter
Toko Jual Senapan Angin Di Banyuwangi

Toko Jual Senapan Angin Di Banyuwangi

Silahkan datang langsung untuk melihat koleksi senapan angin terlengkap di pusat grosir senapan angin Surabaya. Disamping itu, anda boleh melihat secara langsung proses produksi nya di industri senapan angin Pare Kediri. Yang setiap hari nya melakukan proses produksi pembuatan senapan angin berbagai jenis, ada senapan angin gejluk, PCP, Dual power, bullpup dan lain-lain. Semuanya di produksi oleh tangan-tangan kreatif masyarakat Pare.

Jika anda sangat sibuk dan tidak punya waktu untuk datang langsung, silahkan hubungi kami melalui Customer servise yang siap melayani 24 Jam Non Stop yang jual senapan angin di Bali

Tlp/ SMS: 085-736-745-700

WA: 085-245-360-477

BB: 5752-D70A

Email: PusatSenapanAngin@Gmail.Com

Dapatkan harga spesial dan bonus menarik untuk pembelian minimal 5 pcs, semauanya sudah di persiapkan oleh team managemen toko yang Jual Grosir Senapan Angin Murah di BanyuwangiJual senapan angin di Banyuwangi, Agen, Distributor, Suplayer Grosir Senapan Angin terlengkap dan termurah di Banyuwangi dan daerah sekitarnya.

 

Pos ini dipublikasikan di Senapan Angin Sharp Murah Meriah dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar